Rabu, 02 November 2016

Product Review: The Body Shop's Pink Grapefruit Fragrance Mist

Setelah beberapa hari yang lalu aku review tentang Pink Grapefruit Body Sorbet-nya TBS, hari ini aku mau mengulas fragrance mist-nya.
The Body Shop's Pink Grapefruit Fragrance Mist


Produk ini punya kemasan berupa botol kaca transparan, seperti pada varian yang lain, sehingga kita bisa tahu berapa banyak isi yang tersisa. Memang agak ngeri sih takut pecah kalau ngga sengaja ngejatuhin. Pernah jatuh tapi  untungnya aman. :) Tutupnya berwarna silver, yang ga tau kenapa jadi ngga terlalu kencang setelah beberapa bulan pemakaian. Labelnya berwarna soft pink/peach yang kalem banget.

Kalau kalian suka wewangian yang fruity, maka produk ini akan pas banget. wanginya mirip jeruk tapi manis dan segar. Untuk ketahanannya, kayaknya cuma 2-3 jam aja, selebihnya ya harus semprot lagi kalau mau wangi terus.
Label harga TBS Pink Grapefruit Fragrance Mist


Pink Grapefruit Body Mist ini bisa diperoleh di store TBS yang tersebar di banyak mall, atau bisa via online shopphing di web TBS Indonesia, seharga IDR 149k. Oh satu lagi, hal yang aku sukai dari kemasan body mist-nya TBS adalah, label harganya sekarang bukan sticker kertas di bawah botol, melainkan sticker di bagian badan botolnya, jadi kita ngga akan khawatir untuk kelupaan expired date-nya. Mengenai repurchasing, rasanya iya deh, bakalan repurchase!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar