Minggu, 23 Oktober 2016

Product Review: Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion

Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion
Aku beli produk ini di Guardian seharga Rp 36.500,00. Volumenya 245 ml, dari segi ukuran memang kurang travel friendly ya. Tapi dari awal ngeliat udah suka sama warna kemasan dan isinya. Manis banget. Apalagi pas liat komposisinya, ternyata ngga mengandung paraben.

Komposisi Natur-E Nourishing-Revitalizing Hand and Body Lotion

Tutupnya tipe yang harus ditekan gitu untuk ngebukanya, jadi ngga khawatir bakalan patah kayak yang model flip-flop. Teksturnya creamy, warna soft pink, dengan butiran (vitamin E) yang warnanya pink terang cenderung ke fuchsia, yang bakalan hilang setelah diusapkan ke kulit. Lotion ini butuh beberapa saat sampai akhirnya meresap di kulit, tapi kalau kena air, kayak luntur gitu. :D

Kelihatan kan butiran vitamin E-nya?

Hal yang paling aku suka dari lotion ini adalah wanginya yang segar dan manisss banget, karena ada kandungan ekstrak pomelo (sejenis jeruk) sih. Dibandingkan dua varian lotion Natur-E yang lain, aku paling suka sama yang pink ini. Efek moisturizing-nya terasa banget. Paling enak dipakai setelah mandi, sebelum tidur. Kulit jadi halus, lembut, dan wangi setelah pakai produk ini. Produk ini juga mengandung tabir surya UV A dan UV B, tapi efek mencerahkannya belum terasa di aku. Yang jelas, untuk harga segini, this product is definitely worth a try! :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar